Rabu, 03 November 2010

........sesuatu yang samar namun nyata (^__^)

November 3rd, 2010 

Tuhan memang Maha Pengasih dan tidak akan membiarkan hambaNYA terlena dalam hal yang semu...
Ya Allah semoga apa yang aku alami tadi malam merupakan suatu kebaikan dan semoga aku bisa ikhlas menerimanya....Ya, I have to!!!!

sesaat setelah Cinta itu membisik lirih di kalbuku dan aku membiarkan diriku terlena...menikmati dan menjalani dengan penuh perasaan yang terukir indah...melayang...

di setiap waktu dalam kesendirianku, tak lupa kau memanggilku dan membiarkanku tahu apa isi hatimu, apa anganmu dan apa tujuan hidupmu.
ceritamu selalu indah di dengar dan akan aku luangkan waktu untukmu senantiasa....itu janjiku sebelum aku mendapati bahwa engkau telah berbohong kepadaku!

ini adalah bukan suatu hal yang kusukai, dan tanpa sepatahkatapun engkau biarkan aku tersakiti.
dia ngak berhak atas itu semua terhadapku...meski ternyata dia lebih berhak terhadapmu daripada aku.
dan.....
ta'sedikitpun engkau berusaha menjelaskan kepadaku apa yang terjadi sesungguhnya....apa yang engkau sembunyikan dariku....

membisu....terdiam....dan mematung!! itulah yang engkau lakukan.

hmmm......kalau itu yang menjadi keputusanmu...ok lah!
tapi aku yakin 1000x yakin bahwa engkau akan menyesali ini semua, menyesali apa yang telah engkau lakukan terhadapku, menyesali semua yang tak terselesaikan, menyesali semua dalam suatu tanda tanya besar dan menyesali semuanya tatkala engkau menyadari...bahwa engkau adalah benar-benar mencintai aku.
lihat saja.




(....membuatku membenci "aishiteru" yang selalu kau ucapkan untukku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar