Kamis, 06 Januari 2011

Do I really have a meaning for you...

kadang ku ingin melupakanmu....
kadang ku ingin tidak mengenalmu...
kadang ku ingin menghapusmu dari memoriku...
kadang ku ingin menghapus semua jejakmu dari hidupku tanpa tersisa sedikitpun...

apakah aku menyesal mengenalmu?
mungkin ya......

namun kenyataannya aku enggan...sungguh enggan berlalu darimu
aku masih menyimpan perasaanku untukmu
aku masih  mengharapkanmu
aku masih menyisakan ruang hatiku untukmu
aku masih mengharapkan kesempatan untuk dekat denganmu
aku masih menyimpan semua asaku untukmu

mungkin hanya kepingan kecil kepastian yang kugenggam......
mungkin hanya setitik keyakinan yang masih kupertahankan...
dan aku masih berusaha mengumpulkan serpihan asa yang tersebar..
jika itu ada untukku...

meski menyakitkan dan aku harus membayar dengan uraian airmata...
......aku akan tetap menjalaninya...ya demi kamu aku akan tetap mempertahankan perasaan ini...
dan semoga aku masih  mendapati lenganmu disana, untuk tetap disampingku dan memberi semangat untukku.

aku tak peduli....
aku tak peduli....
aku tak peduli....

yang kutahu adalah....aku sayang kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar