Selasa, 01 Februari 2011

Caraku Mencintaimu.....

Dear Lelakiku,
Telah kupilih cara untuk mencintaimu
Membebaskanmu, melepaskanmu
Membiarkannya disana hingga mengkristal dan dapat kusimpan selamanya
Yang kuingin cintaku menjadi sangat ringan untukmu, menghiasi harimu tanpa harus kau rawat ataupun kau jaga
Membiarkannya mengapung-apung mengharumkanmu, mengindahkanmu tanpa wujud dan aroma
Menenangkan dan meninabobokanmu dalam peluknya, tanpa harus kau kembali untuk mengucap terimakasih atau mengenangnya
Kuingin begitu jujur membelai dan memelukmu seperti bayu, sekilas dan segera berlalu tanpa perlu kau pusingkan karena menyiakannya
Kuingin ada dihari-harimu tanpa perlu kau perdulikan datang dan pergiku karena aku telah begitu terbiasa disaat kau berlari dan pergi dariku tanpa suatu pesan
Kuingin ada dihidupmu tanpa perlu kau pusingkan perasaan dan reaksiku

Meski kadang rindu ini tak dapat kulawan, namun aku mengerti dan tidak akan mengajukan pilihan yang membuatmu sulit memilih

Bukan, aku bukan batu yang meski diam, namun menghambat langkahmu, 
Bukan, aku bukan api yang menyinari, namun membakarmu
Bukan, aku bukan air yang menyejukkan, namun membuatmu basah dan terkulai
Aku bukanlah siapa-siapa, apa-apa, atau pun sesuatu yang berharga
Tidak bagi semesta, dia, mereka, ataupun kamu
Karena aku hanyalah sebentuk cinta untukmu




inspired by : You and Mialita Putri (...(*_* thanks lot!)

2 komentar: