Rabu, 23 Maret 2011

Be Loved

this letter was wrote by my husband
and dedicated for me *_*


Cinta adalah hal yang aneh..walo udah dari sejak lahir kita sudah sering mendengar kata "CINTA" tapi tetep ajah susah dimengerti...
Banyak sih orang "Aku sudah paham akan cinta"...Tapi aku jamin suatu saat orang itu akan punya masalah dengan cinta..Mungkin pengalaman merasakan cinta yang menyebabkan orang itu "jumawa" mengatakan itu :))
Kata "CINTA" bisa memberikan kesan berbeda bagi orang yang mendengarnya..tergantung pengalaman masing-masing tentang cinta...Ada yang menjawabdengan datar ketika ditanya tentang "CINTA", ada yang menjawab dengan tersipu malu, senyum senang, dan mata berbinar-binar ketika ditanya tentang "CINTA"..Bahkan ada yang menjawab dengan senyum getir, mata berkaca-kaca dan bersungut-sungut ketika diajak ngobrol tentang "CINTA"...
Pengalaman merasakan "CINTA" adalah tuntutan kita sebagai manusia di dunia..juga sebagai jalan kita menambah proses kedewasaan dalam hidup..tergantung dari cara tiap orang untuk menanggapi cinta tersebut.
Well..walo sulit untuk menjabarkan dengan pasti apa itu "CINTA" tetapi kita tentu tidak akan berhenti untuk merasakan "CINTA" kan??? Bukankah terkadang kita hanya perlu menikmati, merasakan, menjalani saja...
Walo pahit dan getir tetapi "CINTA" membuat aku lebih dewasa dan mendorong untuk berusaha menjadi aku yang lebih baik...yang jelas"CINTA" sudah bikin hidup aku lebih indah..dan aku bersyukur diberi kesempatan untuk merasakan "CINTA".
huhuuuuuyyyyyy.......................You're the best I ever had!! (....sstst aku maksudnya heheh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar