Minggu, 13 Maret 2011

......tak ada tittle....

Aku sedang merangkai kisah untuk diriku sendiri.
Aku ingin percaya bahwa aku sedang jatuh cinta. Pada seseorang yang tidak kukenal dan sama sekali tidak cocok menjadi bagian dari rencana-rencanaku. Selama berbulan-bulan mengendalikan diri, menyangkal cinta, dan akhirnya justru sangat berlawanan, aku telah membiarkan diriku terpesona oleh laki-laki pertama yang memperlakukanku sedikit berbeda.

Kubiarkan hatiku hanyut dalam arus asmara yang tak beralasan. Aku 'tak berharap apapun dari perasaan cinta itu. Namun aku 'tak kuasa lagi hidup tanpa cinta, ketahananku telah melampaui batasnya.

Semua orang pasti tahu cara mencintai, karena rahmat itu menyertai kita sejak lahir ke dunia. Banyak orang yang punya bakat alami untuk mencinta, dan semua orang tanpa kecuali, harus menyalakan kembali api emosi, agar dapat merasakan kebahagiaana dan kepedihan tertentu, menghayati pasang surut kehidupan, hingga mereka mampu menemukan benang merah yang membentang di balik setiap perjumpaan dua hati, karena benang merah itu sesungguhnya ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar