Rabu, 23 Maret 2011

award


On Wednesday, March 23, 2011

Finally, aku menemukan waktu untuk menyelesaikan tugas ini dari D’Best Friend I Ever had (Jeni) . Setelah tertunda oleh koneksi yang super lemot, system dimakan virus, lampu mati, panggilan Bos (maklum ini dikerjakan disela-sela jam kerja)  hahahah……thank you atas award yang kau kasih meski aku rodo ngak ngeh (GJ aja kali) but, Im lovin’it!!

Mulai aja dech ....

Who Am I ?


             Saya adalah :

           1)       Penyuka aliran music
Aku penyuka music pop rock, alternatip, slow rock dan paling ngak suka band-band yang aliran musicnya alay. Band luar favoritku ; OASIS, Greenday, Bon Jovi dan akhir-akhir ini mulai suka yang namanya Ne-Yo. Untuk Indo aku paling suka sama Ungu, J-Rock dan SO7.

         2)       Orang yang cepat bosan
Hmmm…. basically aku tersiksa banget dengan penyakit akut satu ini. Suka merasa kesepian dan cepat bosan dengan sesuatu, terutama dengan suasana dan kondisi. Ngak suka dengan keadaan yang monoton dan itu-itu saja.

         3)       Paling suka sama Jason Statham
Ahhhaayyy…..cowok macho satu ini adalah favoritku. Semua filmnya habis ku tonton. Senyumnya yang cool bikin adem hati ehhheh…..film-filmnya yang terkenal The Transporter series, Expendables dan Mechanic.

4)       Makanan favorite keju dan salad buah
Kalo ada dua makanan ini disampingku I don’t want ask for more :) pa lagi pas hamil, tiada hari tanpa 2 makanan itu. Yummiii……..

5)       Hoby tidur
Kalau orang bilang menikah adalah surga dunia itu memang benar. Dan bagiku tidur adalah surga dunia yang ke dua. Jangan ditanya lagi kalo pas hari hujan, suasana dingin ada bantal didepan mata, ngak ada 5 minutes langsung sleep heheh…dijamin. Apalagi kalo tidurnya di dada suami tercinta….serasa malas bangun!

6)       Paling benci dibohongi
That’s absolutely me!
Jangan sekali-kali berbohong sama aku….meskipun mungkin aku bilang….”OK permintaan maaf diterima”… BUT, jangan harap aku 100% lagi percaya apalagi melupakannya. Ngak banget dech yang ada aku masih menyimpan kekecawaan itu dan akan selalu ingat.

7)       Suka olahraga
Sport is refreshing!! Itu mottoku. Aku orangnya ngak bisa diem. Olahraga adalah kesukaanku. Aerobic, jogging, basket dan hyaaa…..pingin bisa renang sebenarnya, tapi aku phobia kedalaman hiks..hiks..hiks!

8)       Paling benci dengan ulat
I Hate this much!!. Aku takut banget yang namanya ulat bulu. Beberapa kali stay di rumkit gara-gara pingsan melihat/ngak sengaja nyentuh ulat bulu. Sampai sekarang aku masih berfikir alasan yang benar2 rasional kenapa Tuhan menciptakan ulat bulu :(


Ya itulah aku alias Ririn. Semoga dengan tulisan ini membuat pembaca lebih mengenalku, sehingga kalau someday ketemu bisa bawakan salad buah kegemaranku atau bawa DVD nya OASIS dan jangan sekali-kali bawa itu yang namanya ulat.
Buk Jen…thank you for this great moment!!

2 komentar:

  1. Keren buk.Mestinya dapat 2 award nih. Like this posting super much !!

    BalasHapus
  2. aduuh...jadi malu. kan semua juga dari mu....bagi-bagi info terus yach buk. aku masih newbie ini :-)

    BalasHapus